Kejadian Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Licin Berlumpur di Depan Pasar Induk Jodoh

Batam. Asiatimes.id – Seringnya terjadi kecelakaan kendaraan roda 2 (dua) di seputaran proyek tepat nya di depan pasar induk jodoh Batam, tepat nya di jalan lintas masyarakat.

Malam itu, Tepat Pukul 01:30 malam menjelang pagi terjadi kecelakaan tunggal, 2 pengendara motor yang melewati di kawasan depan pasar induk Jodoh. Akibat jalan licin campur lumpur terjadilah kecelakaan roda 2 (dua), Jumat, (22/04/2022), pukul 01.30 malam menjelang pagi.

Kejadian tersebut, diakibatkan jalan licin. Beberapa warga sekitar melintas  yang melihat kejadian tersebut saksi mata berinisial (J) yang kebetulan ada disekitar jalan tersebut,

“ya nih gara-gara dumptruk angkut tanah yang tidak ada aturan membuat jalan licin, berlumpur, hal ini kalau di biarkan pasti akan memakan korban jiwa kedepannya,” ungkap dia.

 

Dari kejadian tersebut masyarakat setempat dan pengguna jalan meminta pemerintah Khususnya Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam segera memberikan sanksi tegas terhadap perusahaan pengangkutan tanah (kendaraan dum truk).

 

Sampai berita ini diturunkan awak media akan berupaya untuk konfirmasi kepada pihak-pihak terkait, hal ini juga belum ada penjelasan dari Polsek Setempat.

(Rara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *