Berita  

Ketua IPK Batam Budi Purba Minta Kepolisian Tunda Mubes IKABSU

Batam, Asiatimes.id – Ikatan Pemuda Karya DPD Tingkat II Kota Batam, mendukung penuh kepada pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang agar menunda pelaksanaan Mubes organisasi Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam. Hal ini dilakukan karena adanya dua versi Mubes yang akan diselenggarakan yakni tanggal 14 Mei dan 21 Mei 2022.

“Demi kepentingan bersama, saya selaku ketua IPK Kota Batam mendukung penuh Kepolisian untuk menunda Mubes IKABSU,” kata Ketua IPK DPD Tingkat II Kota Batam, Budi Purba, Rabu (11/5/2022).

Kata Budi, adanya dua versi Mubes IKABSU yang nantinya di akan menjadi polemik. Dikhawatirkan sambungnya, akan terjadi bentrok antar anggota IKABSU yang ada di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Budi mengatakan, untuk dua kubu yang ingin mengadakan Mubes pemilihan ketua baru IKABSU ini, diharapkan bisa menyatu. Organisasi ini, bukan untuk kepentingan seseorang atau sekelompok, tapi untuk kepentingan semua warga Sumatera Utara yang berdomisili di Provinsi Kepri.

“Yang perlu diketahui, organisasi ini merupakan organisasi warga Sumatera Utara yang ada di Kepri. Bukan milik seseorang atau sekelompok. Untuk itu, saya mengharapkan, jangan sampai kita disini terpecah belah karena kepentingan sesaat,” ujarnya.

(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *