Dorong Pertumbuhan Investasi, BP Batam Beri Kemudahan Perizinan

Batam. Asiatimes id – Untuk mendorong pertumbuhan invesitasi, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. mengatakan pihak terus berupaya memberi kemudahan perizinan

Hal itu disampaikan Rudi saat membuka bimtek/sosialisasi implementasi perizinan dan pengawasan perizinan berbasis risiko kepada pelaku usaha di Kota Batam.

Sejak awal menjabat, Rudi sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saat ini seluruh perizinan sudah saya limpahkan kepada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Tujuannya tidak lain adalah untuk mempercepat proses perizinan,” kata Rudi, di Harris Hotel Batam Center, Kota Batam.

Percepatan perizinan itu diterapkan baik di BP Batam maupun Pemkot Batam. Pihaknya ingin baik pelayanan yang ada di Pemko Batam maupun BP batam dapat berjalan dengan baik dan cepat sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

Era perkembangan teknologi yang pesat saat ini, dirinya juga berkomitmen semua layanan baik di Pemko Batam maupun BP Batam terus dikembangkan dengan teknologi. Sehingga mengurangi tatap muka antara pegawai dengan masyarakat.

Era perkembangan teknologi yang pesat saat ini, dirinya juga berkomitmen semua layanan baik di Pemko Batam maupun BP Batam terus dikembangkan dengan teknologi. Sehingga mengurangi tatap muka antara pegawai dan masyarakat.

“Semua layanan harus tersistem dan datanya terarsip. Ke depan tidak ada lagi data yang tidak ditemukan,” ujarnya. (Rara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *