Indra Saputra SE. Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PD Tunas Indonesia Raya Prov. Kepri

Batam. Asiatimes.id – Pada Musdalub PD Tidar Partai Gerindra menghasil kan Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) “Bro Indra Saputra SE. Secara Aklamasi pada sabtu 04/06/2022 di King Hotel Seraya,Batam.

“Terima kasih atas suport dari awal sampai ahir dan terpilih nya saya menjadi ketua PD Tidar Partai Gerindra Prov.Kepri, dan saya optimis PD Tidar Partai Gerindra Prov.Kepri bisa membawa Prabowo Subianto Presiden 2024. Ujar indra saputra SE.

“Imam Setiawan ketua DPD Partai Gerindra Prov.Kepri, mengucap kan selamat kepada ketua PD Tidar terpilih Bro Indra Setiawan SE. “Masih banyak pekerjakan yang akan di lakukan oleh ketua terpilih saat ini untuk membentuk kepengurusan di PD dan PC, seluruh daerah di Provinsi Kepri,

Kita berharap nanti nya PD Tidar Prov. Kepri Partai Gerindra bisa membawa misi Gerindra membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 nanti, mari kita wujud kan. Ujar imam setiawan.

“Bro Rocky Sekjen PD Tidar Prov.Kepri Partai Gerindra berharap PD Tidar bisa nanti nya merangkul anak anak muda bergabung ke Gerindra karna Generasi muda saat ini sangat penting peran nya dalam pembangunan daerah dan PD Tidar yakin bisa membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 mendatang. Ujar nya.

Reporter :
(Darman/B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *