Silaturahmi Lembaga KPK Kepri Kepada Bea Cukai Batam Terlaksana Baik Dan Penuh Akrab

Batam. Asiatimes.id – Lembaga KPK Kepri yg di Ketuai oleh Endra Heryanto sebagai Direktur Pengawas Teritorial Provinsi Kepri (Dirwaster Provinsi Kepri) bersama beberapa orang pengurus lainnya berkunjung ke Bea Cukai Batam untuk menjalin komunikasi yang baik antara Lembaga KPK dengan Bea Cukai dalam hal pengawasan. Senin 27/6/2022.

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (Lembaga KPK) Provinsi Kepri saat ini sedang giat-giatnya melakukan kunjungan kemitraan terhadap mitra strategisnya.

Dalam menjalankan pengawasan berbagai bidang, baik bersilaturahmi maupun audiensi terhadap beberapa Instansi-instansi strategis pemerintah yang ada dilingkungan Provinsi Kepri telah berjalan baik.

Seperti yang disampaikan oleh Dirwaster Kepri Endra Heryanto saat di temui oleh media ini.

“Saat ini kami dari Lembaga KPK Kepri terus giat melakukan koordinasi terhadap mitra mitra strategis kami untuk melakukan tupoksi kami dalam hal Pengawasan.” Sebut Endra

“Misi kami dalam melakukan audiensi adalah satu hal yang terpenting adalah untuk memudahkan kami melakukan koordinasi jika ada aduan dan temuan temuan dilapangan untuk ditindak lanjuti oleh dinas tersebut.” Ujar Endra

Bea Cukai Batam menyambut baik kunjungan Tim Lembaga KPK Provinsi Kepri disambut dan diterima baik oleh Undani KaHumas Bea Cukai Batam.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Lembaga KPK Kepri untuk bersinergi dalam hal Pengawasan, dan untuk Audiensi resmi nanti akan saya ajukan kepada Pimpinan.” Sebut undani

Dalam melakukan kegiatannya Lembaga KPK Kepri akan selalu berkoordinasi dengan intansi terkait seperti TNI, POLRI, KEJAKSAAN, BEA CUKAI serta Instansi terkait lainnya agar pengawasan yang dilakukan oleh Lembaga KPK maksimal seperti yang diharapkan.

Reporter:
(Darman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *