Bakal Seru, Pertarungan Pecatur-Pecatur Terbaik di Laga Final Open Rapid Chess Turnamen Percasi & Team R, BCS Mall Batam, 5 Oktober 2022

Batam. Asiatimes.id –  Turnamen Open Rapid Chess Turnamen Percasi & Team R, memasuki babak finalfinal yang akan di pimpin Wasit Nasional (WN) Nurdin Simanjuntak.

Sesuai dengan rencana final akan diselenggarakan di BCS Mall, Rabu (5/10/2022) yang akan dihadiri Walikota Batam HM. Rudi/ Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad beserta Kadispora Batam, Zulkarnain, sekaligus menutup secara resmi turnamen tersebut.

Seperti diketahui, sebanyak 90 pecatur terbaik asal Batam, Bintan, Karimun dan pecatur dari Malaysia berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Membludaknya peserta mengikuti pertandingan catur itu, sebagai bukti kecintaan masyarakat Batam kepada Percasi Batam dan Team R. Ditambah banyaknya bakat-bakat pecatur untuk merebut hadiah Jutaan Rupiah dan tropy serta piagam.

Dalam sambutanya pada acara pembukaan, Founder Team R, mengajak seluruh peserta catur, agar bertanding dengan sportif dan memanfaatkan turnamen tersebut sebagai ajang menyalurkan bakat sekaligus memperkuat silaturahmi dan persaudaraan sesama masyarakat

Sebelumnya, acara pembukaan digelar, Sabtu (1/10/2022) lalu, yang dibuka oleh Kadispora Batam, Zulkarnain serta dihadiri Koni Batam dan Kapolsek Lubuk Baja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *