Dihadiri Ratusan Tamu,Ormas dan anggota DPK,DPD KEPRI- DPC Batam HBB Dilantik

BATAM. ASIATIMES.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Batam periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH MH di Hotel Travelodge, Kelurahan Jodoh, Batuampar, Batam, Sabtu (29/10/2022).

Ketua Umum HBB, Lamsiang Sitompul SH MH dalam sambutannya meminta pengurus DPD dan DPC meningkatkan konsolidasi dan mengembangkan Horas Bangso Batak di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini harus menjadi fokus DPD dan DPC. HBB juga harus menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat umum,” kata Lamsiang.

Ia meminta HBB bersinergi dengan pemerintah dan menciptakan program-program yang membantu masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD HBB Kepri, Sahmadin Sinaga mengatakan, program utama pihaknya adalah konsolidasi internal dan pembentukan pengurus-pengurus di kecamatan yang ada di Kota Batam.

“Saat ini kita masih terfokus di Kota Batam. Untuk kedepannya kita mengusahakan memperluas sampai ke Kota Tanjungpinang, Bintan dan Karimun, supaya ada dasar kita untuk mengembangkan ke daerah-daerah lainnya,” ujar Sahmadin.

Untuk program selanjutnya, kata Sahmadin, adalah membantu masyarakat, seperti masyarakat yang sakit, meninggal dan anak sekolah.

“Kami siap mendukung program pemerintah dan memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Batam dan Kepulauan Riau,” ujarnya.

(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *