Menyambut Natal, Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto Gelar Kegiatan Berbagi Kasih

Batam. Asiatimes.id – Menyambut Natal tahun 2022, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Sugianto menggelar kegiatan berbagi kasih berupa penyerahan paket sembako kepada masyarakat Nias di Sagulung, Kota Batam, Minggu kemarin (11/12/2022).

Sugianto mengatakan dalam menyambut Natal tahun 2022 ini, ia ingin berbagi kasih kepada masyarakat Nias.

“Lewat kegiatan bakti sosial ini, kita bisa saling mengenal lebih dekat dan berbagi kasih kepada saudara-saudari pada Natal tahun 2022 ini,” ucapnya.

Kata dia, ia merasa bersyukur karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat Nias wilayah Sagulung.

 

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Idesokhi Waruwu yang sudah menjadi bagian dari kader PDI-Perjuangan sehingga bisa menyuarakan keluhan masyarakat Nias. “Sekali lagi terimakasih atas kesempatan ini. Selamat hari Natal tahun 2022,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Idesokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada Sugianto yang sudah ikut dan turun langsung ke lapangan untuk melihat situasi masyarakat Nias wilayah Sagulung.

Ditegaskan, pembagian sembako tersebut bukan dalam rangka politik. “Namun ini hanya semata-mata untuk memeriahkan Natal bagi masyakat nias,” ucapnya.

Idesokhi mengajak masyarakat Nias yang ada di Sagulung untuk tetap kompak dan Solid saling bahu-membahu satu sama lain.

“Buat masyatakat kita yang di Sagulung, mari kita saling bekerjasama dan tetap kompak dalam kesolitan Ono niha,” kata Idesokhi.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Kepri itu tampak menjadi harapan baru bagi masyarakat Nias wilayah Sagulung.

Begitu juga Idesokhi Waruwu yang kini sudah menjadi bagian Kader PDI-Perjuangan sehingga dapat menyuarakan setiap keluhan masyarakat Nias.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sugianto selaku anggota DPRD Provinsi Kepri dan Bapak Idesokhi Waruwu sudah memerhatikan warga dan masyarakat nias khususnya di wilayah Sagulung,” ucap salah satu perwakilan masyarakat Nias.

Menurutnya, baru ini masyarakat Nias bertemu dengan anggota DPRD Provinsi yang mau berbagi kasih. “Bahkan tidak kita kenal pun, tapi bisa berbagi dengan kami. Kami sangat berterimakasih atas hal ini,” katanya.

Begitu pula, lanjutnya, kepada Idesokhi Waruwu yang sudah menjembatani dalam penyaluran sembako ini.

“Kami mengharapakan, jangan hanya menjadi Kader. Tapi harus maju menjadi Caleg tahun 2024 mendatang. Kami masyarakat khusus sagulung siap mendukung,” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *