BATAM  

Kapolres Karimun Bersama Sat Binmas Sambangi Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan

banner 120x600

Asiatimes.id Karimun – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (16/12/2022)

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi warganya bernama ASNAH (64 tahun) yang beralamat di Sei Ayam RT 03 RW 03 Kel. Kapling Kec. Tebing Kab. Karimun.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 03 dan warga sekitar serta Pihak Kelurahan bahwa yang bersangkutan hidup serba kekurangan sejak di tinggal suami meninggal, dimana ibu Asnah tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami cacat sejak lahir, kini yang bersangkutan sudah tidak bekerja dan untuk kehidupan sehari-hari saja yang bersangkutan dibantu oleh keluarga dan tetangga.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Ruminah“, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Terimakasih banyak pak atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap Ibu Asnah.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Humas Polres Karimun/Darman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *