BATAM  

PEMAPARAN LAPORAN SATUAN POLDA KEPRI DAN PENYERAHAN BUKU PROFIL POLDA KEPRI

Batam,Asiatimes.id – Polda Kepri laksanakan pemaparan Laporan Satuan Polda Kepri kepada Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si yang dilaksanakan di Rupattama Polda Kepri pada hari Senin (30/01/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri serta Kapolres/ta jajaran Polda Kepri.

Dalam Sambutannya, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di wilayah Kepri ini aman dan kondusif, tindak kejahatan di wilayah Kepri ini tidak separah ketika berdinas di Ibu Kota Jakarta.

Kita ketahui bersama bahwa wilayah kepri ini terdiri dari 96% Lautan dan 4% Daratan, oleh karena itu penyebaran Narkotika di wilayah Kepri ini perlu di antisipasi agar tidak menjadi permasalahan. Selama saya berdinas disini sudah harmpir kurang lebih 500 kg narkotika yang sudah diamankan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun,M,Si mengucapkan terima kasih atas paparan Laporan Satuan Polda Kepri pada hari ini, Saya melihat berbagai prestasi yang sudah dicapai di Polda Kepri, dari capaian prestasi yang sudah dicapai saat ini, mari secara bersama kita pertahankan.

Kegiatan Laporan Satuan dari Kapolda Kepri yang lama juga ditandai dengan penyerahan memori serah terima jabatan Kapolda Kepri dan penyerahan Buku Profil Polda Kepri dari Bidhumas Polda Kepri.

Penyerahan Buku Profil Polda Kepri merupakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat dari Polda Kepri kepada Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si yang telah menjalankan tugas dan pengabdian untuk masyarakat di wilayah Kepulauan Riau.

Terakhir, Plh Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H menyampaikan bahwa Buku Profil Polda Kepri ini berisi tentang seluruh kegiatan Polda Kepri serta Pencapaian keberhasilan Polda Kepri selama dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si.

Humas Polda Kepri/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *