Untuk Kepulauan Riau Di Pimpin dan di Ambil Alih Oleh Pak Aneng,Sebagai Ketua (DPD)Partai Demokrat

BATAM.Asiatimes.id – Pak Aneng terpilih aklamasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kepri, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Demokrat Kepri di Hotel Lumire Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Aneng melanjutkan Ketua DPD Demokrat Kepri periode 2022 – 2027 yang ditinggalkan Hj Asnah ini, tergolong spesial karena uji kelayakan (fit and proper test) dilakukan di rumah kediaman Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: DPP Amanahkan Asnah Ketua DPD Demokrat Kepri.

“Berita acara hasil Musdalub terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri, juga langsung ditunggu 30 menit, siap dibawa pulang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan di Kantor DPC Demokrat Kota Batam, Minggu (26/2/2023).

Pak Aneng dan rombongan termasuk di dalamnya M Al Ichsan dan jajaran pengurus, baru tiba dari Jakarta ke Batam, pukul 12.30 WIB di Bandara Hang Nadim Batam.

Pak Aneng (pakai tanjak) didampingi M Al Ichsan disambut kader Demokrat di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (26/2/2023).
Di bandara itu, Aneng telah ditunggui ratusan kader Demokrat lainnya memberikan sambutan. Begitu ke luar dari pintu kedatangan, langsung disambut pekikan yel yel Partai Demokrat. Kemudian,Pak Aneng dipasangkan tanjak motif ungu bercorak biru.

Kemudian rombongan konvoi ke Kantor DPC Demokrat Kota Batam di Ruko Taman Sukajadi. Pak Aneng dan rombongan makan nasi kotak, dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.

“Pak AHY memberikan waktu ke saya 14 hari menyusun pengurus DPD Demokrat Provinsi Kepri. Pak AHY juga menugaskan ke saya, rebut kembali kejayaan Demokrat di Kepri, seperti pernah dicapai tahun 2004-2009,” ujar Pak Aneng.

Target yang ingin dicapai sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri, aku Aneng, setia Untuk Kabupaten/ Kota di Kepri meraih kursi pimpinan DPRD Batam.

“Untuk strategi yang dilakukan, itu rahasia. Soal Kantor DPD Demokrat Kepri ada di Tanjungpinang sebagai ibukota dan di Batam sebagai perwakilan,” kata Pak Aneng menjawab pertanyaan wartawan.

Pak Aneng dan istri beserta M Al Ichsan dan jajaran pengurus DPC Demokrat Kota Batam foto bersama usai ramah tamah di Kantor DPC Demokrat Kota Batam, Minggu (26/2/2023).
Nakhoda Hebat Melalui Gelombang Hebat.

Ketua DPC Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan sebagai peserta musdalub, menyaksikan dan merasakan langsung betapa hebatnya gelombang yang dihadapi Aneng mendapatkan jabatan Ketua DPD Demokrat Kepri.

“Nakhoda yang hebat akan diuji melalui gelombang yang hebat. Saya yakin, Pak Aneng sebagai nakhoda yang hebat, akan mampu mengemban amanah yang ditugaskan Ketua Umum AHY,” ujar Ichsan.

Tetapi, sela Aneng, dirinya tentu tak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh pengurus dan kader Demokrat Kepri.

“Iya betul, seorang nakhoda Hebat harus didukung oleh mualim-mualim yang hebat pula,” pungkas Ichsan.

Reporter:(Darman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *