BATAM  

Ketua DPD Partai Demokrat Mengadakan Silaturahmi Serta Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Menuju Kemenangan Pada Pileg dan Pilpres 2024.Di Golden Prawn Kota Batam

Batam,Asiatimes.id – Dalam Acara Silaturahmi Konsolidasi dan Berbuka Puasa Bersama Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, DPC Partai Demokrat Kota Batam, DPAC Partai Demokrat Demokrat Se-Kota Batam, Kader Simpatisan dan Relawan “Menuju Kemenangan Pada Pileg dan Pilpres 2024”.

Dalam Acara Buka Bersama ini dilaksanakan di Golden Parwn dari jam 17.00 Win sampai dengan selesai, Senin,10/04/2023.

Santunan Puluhan Anak Yatim Piatu oleh Ketua DPD Kepri dan DPC Partai Demokrat Kota Batam

Dalam acara Buka Puasa Bersama ini Partai Demokrat juga Berbagi Kasih dengan Anak- Anak Yatim.

Saat berikan kata sambutannya, Aneng selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri mengatakan untuk mencapai target di tahun 2024.

Maka kita harus saling bahu-membahu. Hari ini saya bangga bisa berdiri di podium ini, itu semua karena dukungan bapak-ibu sekalian.

Mari kita bersaudara serta berjabat tangan, dan beri nasehat kepada saya baik dari anggota legislatif maupun kader dari Partai Demokrat untuk menuju kemenangan,” ucap Aneng.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, Muhammad AL Ichsan meminta seluruh kader dan relawan untuk bersatu menuju kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Ia (Ichsan) juga menyampaikan maaf sebesar-besarnya, jika ada pihak-pihak yang tidak sepaham. Mari kita sandingkan kesalahan-pahaman ini untuk Demokrat lebih maju.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, Muhammad Al Ichsan,Mengatakan Semogah Acara Silaturahmi di Golden Prawn nie Jauh Lebih Baik lagi Pada untuk tahun kedepannya.

“Seluruh Kader Simpatisan serta relawan Partai Demokrat, mari kita bersama dan bersatu demi memajukan Partai Demokrat yang kita cintai khususnya Kota Batam dan Indonesia keseluruhan,” ucap Al Ichsan

Acara DPD Partai Demokrat terlihat keharmonisan sesama kader dan relawan saat buka puasa bersama, seiring dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu oleh Ketua DPD Kepri maupun DPC Partai Demokrat Kota Batam.

Reporter: Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *