BATAM  

Jelang Idul Fitri, Polsek Dabo Singkep Cek Minyak Goreng dan BBM

Batam,Asiatimes.id –Dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng dan BBM menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H, Polsek Dabo Singkep lakukan pengecekan ke warung dan kios, Kamis(13/4/2023).

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P. Tambunan, S.IP.,M.A.P mengatakan pengecekan minyak goreng dilakukan di sejumlah toko di wilayah hukumnya.

“Langkah ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng kepada masyarakat agar berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, Monitoring ketersediaan minyak goreng juga bertujuan untuk memastikan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan ini hingga hari Raya Idul Fitri nanti.

Dalam pengecekan, Personil Polsek Dabo Singkep mengimbau kepada pemilik usaha dan masyarakat agar tidak ada yang bermain untuk melakukan penimbunan minyak goreng atau sembako. Tentunya hal ini tidak diharapkan. Jika ditemukan, kami tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Kata Kapolsek, Ketersediaan bahan pokok masih tersedia dan tidak ditemukan antrian masyarakat dalam membeli minyak goreng maupun sembako.

Selain pengecekan minyak goreng kami juga mengecek ketersediaan BBM jenis Solar, Pertalite maupun Pertamax menjelang Idul Fitri 1443 H .

Personil berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok ketersediaan BBM
melalui sarana Telekomunikasi.

“Adapun hasil pengecekan sampai dengan hari ini, ketersediaan BBM di wilayah Dabo Singkep masih tercukupi dan diperkirakan stok aman menjelang Idul Fitri 1444 H”tutup Kapolsek.

Humas Polres Lingga/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *