Olahraga Bersama TNI-Polri serta Forkopimda Prov. Kepri dan Kota Batam serta Insan Pers

Batam  Asiatimes.id Polresta Barelang – Guna menjaga soliditas dan sinergitas, Polda Kepri menggelar Olahraga Bersama TNI – POLRI, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengikuti Kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri, Forkopimda Prov. Kepri dan Kota Batam, Insan Pers serta Instansi Terkait bertempat di Dataran Engku Putri Kel.Teluk Tering Kec. Batam Kota, Kota Batam. Selasa (09/05/2023) sekira pukul 06.45 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, MSi, Wakapolda Kepri, Gubernur Prov Kepri di wakili oleh Kepala Bapenda Prov Kepri, Ketua DPRD Prov.Kepri, Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I, Danrem 033 WP, Ka BNN Prov Kepri, Kepala Zona Bakamla Barat, Danlanud RHF Tj Pinang, Kajati Prov.Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danyonif Rider 136/TS, Dandenpom 1/6 Batam, Danlantamal IV Batam, Danyonif Marinir 10 SBY, Danyonmarhanlan IV Batam, Danlanud Hang Nadim Batam serta Kepala Satpol PP Kota Batam.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama di laksanakan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolda Kepri yang mengatakan Kegiatan ini sekaligus memperingati halal bihalal dalam rangka Idu Fitri 1444 H, Kita adalah satu dan bersama kita kuat. Kegiatan ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa kita satu dan erat.

Kemudian di dilaksankaan Jalan Santai dengan rute yakni Start dimulai di Dataran Engku Putri kemudian ke Simpang Masjid Raya- Simpang Bank Indonesia- Simpan Mega Mall- Bundaran BP Batam, lalu Finish di Dataran Engku Putri.

Setelah Jalan santai di lakukan Peregangan, Senam bersama serta Yel-Yel bersama. Dalam kegiatan ini juga terdapat Pengundian Door prize.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan dengan di laksanakannya kegiatan ini semoga TNI-Polri dan pemerintahan Kota Batam semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif dan kami selalu mendukung sehingga soliditas TNI – POLRI di Kota Batam semakin erat. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Humas Polresta Barelang/Darman,Asiatimes.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *