Polsek Sei Beduk Lakukan Giat Minggu Kasih dan Bersama Masyarakat Kampung Bagan

Sei Beduk. Asiatimes.id  – Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kampung Bagan Kel.Tanjung Piayu Kec.Sei Beduk – Kota Batam, Minggu 17 September 2023 sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Ipda Saharudin / Kanit Intelkam
2. Ipda Rudolf Sihombing / Kanit Binmas
3. Piket IK Polsek Sungai Beduk
4. Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk

Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

Penyampaian perwakilan warga
-Terimakasih atas kesempatan hari ini atas kegiatan yg diselenggarakan oleh Polsek Sungai Beduk.
– Saat ini untuk situasi di Kampung Bagan Kel. Tj. Piayu Kec. Sungai Beduk masih aman
– Harapan kami agar di tingkatkan patroli Polsek Sungai Beduk di tempat kami agar dapat meminimalisir adanya gangguan kamtinmas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H.,M.H menyampaikan agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama.

Sekira pukul 10.30 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *