Disduk NisBar Hadir di Batam Untuk Pelayanan Administrasi Kependudukan Warga Nias Barat 

BATAM. ASIATIMES.ID – Pelayanan Administrasi Kependudukan Warga NisBar Yang Ada di Prov. Kepri Oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Nias Barat Bersama DPW PMNBI Kepri tapat Pada hari senin (09/10/2023) telah di laksanakan.

Pelayanan administrasi tersebut langsung di layani oleh dukcapil pemda nias barat kepada masyarakat nias barat yang ada di prov. Kepri kerjasama dengan Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia Kepulauan Riau (DPW PMNB-I Kepri).

 

Terlihat pelayanan dari Pemda nias barat yang di pimpin langsung Kepala dukcapil Nias barat Bpk. Tolona Gulo, S.Pd bersama team Bpk.Yuliusman Gulo, SP., MM, Bpk. Seliara Gulo, S.Pd dan Bpk. Sondang J. L.
Dengan adanya program ini, masyarakat nias barat sangat terbantu dan berterimakasih kepada pemda nias barat dan dpw pmnbi kepri semoga program ini terus berlanjut dan berharap agar bisa berkerjasama dengan Dukcapil kota batam, sehingga memudahkan masyarakat nias barat dalam pengurusan administrasi kependudukan serta surat2 penting lainnya.

Terlihat warga yang datang Mereka pun sangat senang dan berterima kasih,

“Kami yang mengurus domisili ini, kami sangat berterima kasih kepada Pemda Nias Barat dan juga DPW PMNBI KEPRI Yang mana pelaksanaan pengurusan domisili perpindahan di tetapkan di Batam, maka dengan adanya Organisasi DPW PMNBI KEPRI, Kami sangat terbantu tanpa kami sibuk sana sini untuk mengurus surat domisili ini. Semoga kedepannya semakin lancar dan sukses selalu,” ucap salah satu warga yang mengurus domisili itu.

Lanjutnya,” Semoga program-program lainnya lancar trus dan tidak terkendala karena Program ini telah nyata bagi kami dan terbukti,” tutupnya.

Ketua dpw pmnbi kepri menyampaikan apresiasi kepada bapak bupati nias barat beserta dinas kependudukan nias barat yang telah mendukung dan membantu terlaksananya program ini,

“Saya sebagai ketua DPW Kepri Yedieli Hia dan beserta seluruh jajaran pengurus DPW PMNB-I Kepri menyampaikan apresiasi kepada Bapak Bupati Nias Barat, Bapak Khenoki Waruwu. semoga kedepan, pemda nias barat dan dpw pmnbi kepri terus berkolaborasi demi kepentingan masyarakat nias barat di kepri, dan terimakasih kepada masyarakat nias barat atas partisipasi dan dukungannya sehingga acara pelaksanaan administrasi kependudukan bisa berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan tersebut terlihat lancar hingga selesai.

Harapan warga masyarakat Nias Barat pun sangat mereka mendukung kegiatan – kegiatan DPW PMNB-I Kepri kedepannya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *