Anggota DPRD Kota Batam Bapak Putra Yustisi Respaty Berikan 2 Buah Volly Ball dan 1 Set Net Untuk Club Volly Mo’alito 

BATAM. ASIATIMES.ID – DPW PMNB-I Silahturahmi dengan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, Selasa (31/10/23).

Adapun pembahasan atau diskusi terkait program – program DPW PMNB-I Kepri untuk kemajuan di Batam Kepulauan Riau kedepannya.

Dan tentu dalam pertemuan tersebut, salah satu bagian dari pelayanan DPW PMNB-I Kepri kepada masyarakat Nias Barat yang di provinsi kepulauan Riau maupun kepada masyarakat Nias sekitarnya.

Seluruh Pengurus DPW PMNB-I Kepri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Putra Yustisi Respaty Selaku anggota DPRD kota Batam,

“Kami seluruh pengurus DPW PMNB-I Kepri mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya Kepada Bapak Putra Yustisi Respaty Selaku Anggota DPRD Kota Batam dari Partai PDI-P yang telah membuka akses jalan kepada DPW PMNB-I Kepri, untuk setiap program – program serta rencana kegiatan dimasa yang akan datang,” ucap pengurus DPW PMNB-I Kepri kepada Putra Yustisi Respaty.

Tentu dalam hal ini juga, pengurus DPW PMNB-I Kepri berkesempatan memberikan cinderamata kepada Bapak Putra Yustisi Respaty Berupa Rompi dari dari pulau nias,

” sebagai tanda kasih dan penghormatan untuk di kenang, agar selalu Beliau ingat dan memberikan perhatian khusus bagi masyarakat Nias di kota Batam,” kata salah satu pengurus DPW PMNB-I Kepri itu.

Hal yang sama, Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty juga menyumbangkan berupa 2 (dua) bola Volley Ball dan 1 (satu) Set Net untuk Club Volly Mo’alito yang di fasilitasi oleh DPW PMNB-I Kepri.

” semoga dengan silaturahmi ini bisa saling mengenal satu sama lain dan juga kedepannya mari kita sama-sama untuk saling membangun membantu dan berkontribusi, semoga PMNB-I Kepri ini bisa mengayomi sesama organisasi di Kepri ini yang kita cintai dan yg kita banggakan ini, apapun itu program – program DPW PMNB-I Kepri akan kita upayakan untuk terus memperhatikan selagi masih di jalan yang lurus,” tutupnya.

PMNBI : Maju Bersama
PMNBI : Nias Barat Hasambua

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *