Berita  

Usai Bersetubuh Nyawa Kekasih Dihabisi Dalam kolam

DELI SERDANG, ASIATIMES.ID  – Kematian Imelda perempuan usia 20 tahun, warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang sebelumnya ditemukan tewas mengambang di dalam kolam bekas galian warga Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, berhasil diungkap Satreskrim Polresta Deli Serdang. Senin 07 Februari 2022.

Tersangka yang diringkus polisi tanpa perlawanan, dan tersangka ternyata adalah kekasih korban yang masih berstatus pelajar yang duduk di bangku kelas 1 SMK Deli Serdang. Dari hasil pemeriksaan tersangka diketahui berinisial MSB masih berusia 16 tahun, warga dusun II Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Irsan Sinuaji, Sik., Yang didampingi oleh Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi. Dalam keterangan pers ia mengatakan,” motif dari kasus ini adalah akibat dari rasa cemburu tersangka pada Korban, sehingga timbul niat tersangka untuk menghabisi nyawa kekasihnya.

Berawal dari perselisihan dan pertengkaran antara tersangka dan korban, keduanya pada saat itu sedang diperjalanan berboncengan menggunakan sepeda motor tersangka.

Diperjalanan pelaku yang sudah dibakar api cemburu juga sudah melakukan kesepakatan dengan korban untuk menyudahi pertengkaran mereka. Dan bersepakat untuk melakukan hubungan intim.

Dalam perjalanan keduanya sepakat untuk melakukan hubungan intim ditempat kejadian perkara yang mana jenazah korban saat itu ditemukan mengapung didalam air. Keduanya melakukan hubungan badan, seusai melakukan hubungan badan ternyata tersangka masih merasa emosi pada korban, akhirnya tersangka mendorong korban ke dalam kolam bekas galian warga tepatnya saat itu keduanya melakukan hubungan badan.

Setelah korban jatuh kedalam kolam bekas galian warga, tersangka juga ikut menyusul korban kedalam kolam, dan tersangka membenamkan kepala korban kedalam air untuk menghabisi nyawa korban.

Saat itu Korban masih sempat melakukan perlawanan, dengan cara berteriak, menggigit serta mencakar tersangka. Namun korban tidak dapat mempertahankan diri dari kalapnya tersangka kala itu, akhirnya korban tewas dalam kolam tersebut. Hal tersebut telah terbukti dari beberapa luka bekas cakaran dan gigitan korban ditangan tersangka.

Tersangka pada saat itu memastikan terlebih dahulu apakah korban sudah tidak bernyawa lagi, setelah benar-benar tidak bernyawa, maka pelaku bergegas meninggalkan tempat dimana korban dihabisi. Seperti tidak pernah ada terjadi apa-apa, tersangka tetap melakukan aktifitas seperti biasa. Namun sehebat apapun menyimpan bangkai, akhirnya keciuman juga.

“Atas perbuatannya, tersangka kini kita jerat dengan pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP dengan ancaman pidana mati atau ancaman pidana seumur hidup,” Jelas Kapolres Deli Serdang.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *