Berita  

Viral Video Avanza Diamuk Massa dan Ditenggelamkan di Sungai Jerambah Geledek, Apa kata Netizen

Mobil. Palembang – avanza diamuk warga di kawasan jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir, Ilir Timur Palembang, Sumatera Selatan. Warga emosi dengan memukul mobil hingga hancur.

Tidak cukup hanya merusak, warga pun menenggelamkam mobil tersebut di Sungai Jerambah Geledek. Informasi yang dihimpun, kejadian bermula terjadi sekitar 06.00 WIB.

Sebelum diamuk massa mobil tersebut, sempat terjadi tawuran antar remaja di wilayah tersebut. Pengendara yang diketahui berjumlah tiga orang menerobos tawuran dengan melemparkan petasan ke arah tawuran.

Akibatnya, menabrak warga sehingga mengalami luka di bagian kepala.

“Tadi pagi ada tawuran, terus mobil pelaku masuk dan sengaja ingin menabrak warga dan melemperkan petasan ke warga,” kata Tati warga sekitar saat diwawancarai awak media.

Terdapat tiga orang di dalam mobil tersebut. Satu orang memgemudikan mobil dan dua orang melemparkan petasan ke arah warga.

“Saat dia melempar petasan langsung dikejar warga. Ternyata jalan buntu sehingga pelaku berhasil kabur sedangkan mobil ditahan massa dan dihancurkan kemudian ditenggelamkan,” ungkap Tati.

Dua orang korban karena kejadian tadi pagi dan sudah dibawa ke rumah sakit. “Satu orang luka dibagian kepala dan satu orang terkena luka di kaki,” ujarnya.

Emi, istri korban tabrakan mobil Avanza, M Rusli (55) mengatakan suaminya saat kejadian sedang mencari cucunya saat peristiwa tawuran tersebut.

Tiba – tiba mobil tersebut dengan kecepatan tinggi langsung menabrak warga yang berkerumun dan berlari saat tawuran. Akibat peristiwa kejadian tersebut, suaminya mengalami luka di bagian kepala.

“Selain suami saya ada satu anak remaja yangluka di kaki dan langsung dibawa ke rmah sakit. Namun karena kami tidak ada biaya langsung sata bawa pulang suami saya dan saat ini sedang di Polres dimintai keterangan,” ungkapnya.

Kapolsek IT I Kompol Ginanjar di lokasi kejadian mengungkapkan pihaknya belum bisa memberikan informasi secara utuh atas peristiwa tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Sebentar ya, anggota masih bekerja mengumpulkan informasi. Sebentar, sama-sama menenangkan warga dulu ini,” ujarnya kepada awak media.

Peristiwa ini pun dikomentari warganet dengan menyesalkan peristiwa tersebut. Warganet menyesalkan tindakan main hakim yang dilakukan oleh warga 13 Ilir Palembang.

Bahkan, ketika terjadi peristiwa tawuran tersebut, sebaiknya warga langsung menghubungi aparat kepolisian.

“Emang dk biso d omong k baik2 , nyerempet jg dk sengajo, kgk datang polisi dk ngaku galo, di suruh ganti rugi kgk nangis2 katek duet mintak ampun mintak maaf la,” ujar netizen solchaca.

(Rara/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *