Berita Orang Hilang !! M.Riko Diduga Lupa Jalan Pulang

Asiatimes.id Batam – Zulkarnain adalah salah seorang warga diKomplek Jodoh Square RT 01/06 , kelurahan Sei Jodoh ,kecamatan Batu ampar telah kehilangan anak laki-lakinya bernama Muhammad Riko, dimana dari keterangan orang tua anak bahwasannya Riko pergi membawa sepeda motor sekitaran pukul 19.00 wib Kamis, malam (17/3/2022) meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kaos blong hitam bergambar Lea ditengah-tengah kaos ,celana pedek jeans warna hitam , sendal jepit merk Bata dan kebiasaan mengendarai sepeda motor berwarna biru putih merk Mio J dengan nomor polisi BP 4191 JJ.

Bapak kandung M.Riko menyatakan kepada awak media sekitar pukul 22.30 wib malam. “Terhitung dari semalem sampai saat ini anak kita Riko belum juga pulang dan tidak ada kabar dari dia , ntah dimana keberadaan nya” katanya Bapak Zulkarnain Selaku orang tua Riko.

Saat dimintai keterangan oleh awak media pada hari Jumat malam (18/3/2022) di kediaman pak Zul menambahkan pihak nya sudah melapor ke polisi sektor Batu Ampar terkait ketidak pulang nya Riko sampai saat ini , pak Zul juga berharap anak nya dapat pulang kerumah dan di temukan sesegera mungkin.

” Saya sangat kwatir dengan anak saya , mengingat kondisi dia yang mempunyai kekurangan untuk berkomunikasi dengan orang dan agak kurang sehat” terangnya sambil menahan air mata

Adapun Indentitas dan ciri-ciri M.Riko sebagai berikut :
Nama Lengkap : M.Riko.
Umur : 25 Tahun
Tinggi 175 cm.
Kulit sawo matang
Anaknya kurang sehat,agak sulit kominikasi

Note :Informasi terakhir yang didapat Riko ada diseputaran Mall SP batu aji ,jika ada pembaca atau masyarakat yang mengetahui keberadaan M.Riko dapat menghubungi ke Nomor 0813 7266 6296 ( Zulkarnain ) dan Polsek Terdekat.

(Rara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *