Jalin Tali Kasih, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif/Raksatama Berbagi Bersama Warga

Batam asiatimer. Id.- Sebagai Upaya untuk mendekatkan diri dan menjalin hubungan silahturahmi persaudaraan kepada masyarakat perbatasan, Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan anjangsana dengan mendatangi kediaman warga sekaligus berbagi Sembako kepada masyarakat sekitar di Kampung Yetti, Distrik Arso Timur

Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (27/03/2022).
Danpos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Herry mengatakan, ” Anjangsana dan Pembagian Sembako ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan dengan membawa makanan ringan juga tak lupa permen untuk dibagikan kepada anak-anak warga yang ditemuinya, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Anggota Pos Yetti Satgas Pamtas terhadap Warga Perbatasan.

Lebih lanjut dikatakan, “Kegiatan bagi sembako merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga hubungan silahturahmi tetap terjaga, ucapnya”.

“Satu paket sembako berisi beras dan mie instan serta beberapa kebutuhan lainnya. Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga disekitar daerah perbatasan”, imbuh Danpos.

Kegiatan pembagian Sembako dipimpin langsung olehnya selaku Danpos beserta 10 (sepuluh) orang anggota, dalam kegiatan tersebut Bapak Meki Putui (36) sebagai warga yang diberikan bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks atas bantuan yang telah diberikan dan merasa sangat terbantu atas kepedulian anggota Satgas Pamtas, tutur” Bapak Meki putui.

R:(Darman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *