Morena Pub & KTV Gelar Event “Cluse Party” Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Batam, asiatimes.id – Event Cluse Party yang di gelar malam ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Morena Pub& KTV pihak manager mendatangkan DJ Cantik nan sexy Female Disc Jockey (FDJ) Rosella untuk memeriahkan acara tersebut di Morena Pub & KTV Ruko Windsor Square Blok B No 60-65, Nagoya Batam, pada Rabu (30/3/2022) pukul 01.00 wib dini hari.

Kemeriahan acara event Cluse Party malam ini bertema “Batik Nusantara” (Karena Kami Cinta Tanah Air), acara tersebut adalah penutupan menyambut bulan suci Ramadhan,” Ungkap Manager Morena disaat wawancarai awak media.

DJ cantik ini berasal dari kota Surabaya sebut saja DJ Rosella (Nama Artisnya).
“Terima kasih buat pihak Morena telah mengundang saya dan saya akan menampilkan yang terbaik dan saya berharap saya akan sering-sering diundang ke Batam lagi,” Ungkap Rosella. “Saya berharap akan tambil beda dan manjakan para clubbers Batam dan pastinya clubbers-clubbers Morena Pub & Ktv,” Harap Rosella.

Herman, sebagai manager Morena Pub & KTV, merasa sangat antusias dengan DJ kali ini, dikarenakan yang kami hadirkan merupakan FDJ yang cantik dan seksi dia juga pandai mainkan tangannya piring hitam atau Vynil,” kata Herman.

Selain mendatangkan FDJ Rosella, Morena Pub & Ktv Batam juga telah menyiapkan allstar dan suhunya Disct Jockey (DJ) Kota Batam yaitu residents DJ Arun Bee, Aldy Anaro, dan Nobel Zhu

“Kami yakin bagi yang datang dan menghabisi malam ini di Morena Pub & Ktv tidak akan rugi, dikarenakan kami juga hadirkan ladystar dan queenstar sexydancer yang akan temani malam anda,” jelasnya
Herman Manager Morena Pub & Ktv juga menjelaskan kami disini sangat mengutamakan kepuasan, kenyamanan dan paling utama ke-happy pengunjung yang datang,” Tutupnya.

(Rara/yayat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *