Kantor dan Infrastruktur Kelurahan Muka Kuning Seperti Di Anak Tiri kan Oleh Pemko Batam

Batam. Asiatimes.id – Rabu,,(05/04/2022), Miris, Kelurahan Muka kuning kecamatan sungai Beduk seperti di anak tiri kan. Terhitung sejak tahun 2016 Sampai sekarang ini belum pernah menerima dana Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK), oleh Pemko Batam.

“Infrastruktur Pembangunan di kelurahan Muka Kuning tidak bisa di laksanakan, tentu sangat di sayangkan, sehingga pasilitas Umum yang berada di Perumahan Otorita terlihat kumuh dan rusak parah.

Dari pantauan media Asiatimes.id dan info yang di dapatkan di lapangan dari berbagai pihak, hanya kelurahan muka kuning saja yang tidak mendapatkan dana Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK). Sejak dari tahun 2016 sampai sekarang.

Hal itu perlu menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat muka kuning, sebagai mana yang sempat di wawancarai oleh media Asiatimes.id, yang namanya minta di rahasiakan. kita sebut saja namanya” Miswar, beliau mengatakan, “Kelurahan Muka kuning ini memang tidak pernah mendapatkan dana PIK, mungkin pemerintah menganggap kelurahan muka kuning sebagai anak angkat atau anak tiri yang berasal dari keturunan Tionghoa.

Di singgung dana CSR dari perusahaan-perusahan yang mengepung wilayah muka kuning seperti kawasan Batam indo dan kawasan Panbil Miswar mengatakan, “itu seperti paradoks di kerajaan anta berantah. “Ketus Miswar dengan mimik yang menyeramkan.

(Darman/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *