Peduli Sesama di Masa Pandemi, Polsek Lubukbaja Bagi Paket Makanan ke Warga

BATAM. ASIATIMES.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Lubukbaja membagikan paket makanan ke warga di kawasan Pasar Pagi, Kelurahan Tanjung Uma, Batam, Selasa (8/3/2022).

Paket makanan siap santap itu merupakan wujud kepedulian Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan kali ini, kami (Polsek Lubukbaja) membagikan makanan siap santap dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Booster,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubukbaja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, dalam keterangan tertulisnya.

Ia berharap, bantuan paket makanan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Jangan dilihat apa yang kami beri, karena kami ikhlas memberikannya. Mari bersama-sama kita menciptakan dan menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (SitKamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang,” tutupnya.

(Darman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *