LAN kota Batam Akan Bangkit Kembali

(Ket Foto : Foto bersama calon pengurus LAN kota Batam)

Batam, Asiatimes.id Kegiatan rapat musyawarah yang dilaksanakan oleh Panitia Acara Musyawarah Restrukturisasi Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Batam bersama anggota dan calon anggota yang baru, Minggu (06/03/2022) di tempat Fasum Perumahan Taman Legenda Bali waktu pukul 13.00 wib.

Aktivis publik yang sudah lama malang melintang di dunia Organisasi, Andi Asye mengatakan : ” Dalam berorganisasi landasan pergerakannya adalah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, berikut turunan peraturan organisasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum. Acara yang dilaksanakan ini sudah benar dan mengikuti koridor perintah tertulis dari Ketua Umum”. Ungkapnya.

(Ket foto : Andi Asye)

Andi yang juga alumni Universitas 45 Makasar melanjutkan, para peserta yang hadir harus menjalankan amanah yang tertuang dalam surat mandat SK Penetapan Panitia Musyawarah Restrukturisasi Pengurusan Lembaga Anti Narkotika dan dipertanggung jawabkan,” Tegasnya.

Kedepannya harap Andi berorganisasi itu harus cerdas, dan profesional karena ini merupakan bagian amanah Negara”, Tutupnya.

Dalam hal ini hasil rapat mufakat tersebut akan dilaporkan kepada Ketua Umum untuk ditindak lanjuti.

Sampai berita ini dipublikasikan awak media masih menunggu hasil perkembangan selanjutnya.

 

(Rara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *