KSB GAMNIS Temu Sapa dengan Kedua Penasihat

BATAM. ASIATIMES.ID – KSB GAMNIS Temu Sapa dengan Penasihat Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) Rabu (26/10/2022) siang di Morning Bakery Sei Panas.
Yang saat ini di nahkodai Ketua Umum Otenieli Waruwu, S.Th,. M.Pd, Sekretaris Umum Yanuardi Zebua, Bendahara Umum Noverius Gulo.
Dalam kesempatan itu, KSB GAMNIS berbincang dengan kedua penasihat yakni, Tonas Giawa dan Iskandar Dachi.
Ketua Umum GAMNIS Otenieli Waruwu, S.Th,. M.Pd  langsung berkolaborasi dengan kedua penasihat tersebut guna untuk memajukan GAMNIS ini,
“Ya beginilah pak penasihat GAMNIS ini sekarang beda dengan yang dulu, GAMNIS ini sempat fakum namun dengan hati yang semangat ini makanya kami bangkitkan lagi, dan semoga para penasihat bisa membimbing dan menunjukkan jalan yang baik lagi untuk kami, berhubung kami ini masih anak mudah artinya masih jauh dalam kekurangan,” Ucap Ketua Gamnis.
Dalam kesempatan itu pun penasihat Yakni, Bapak Penasihat Iskandar Dachi pun mengatakan, bahwa kami siap mendukung yang penting bisa membangun dan saling berkomitmen,
” Kami sebagai penasihat siap untuk mendukung siap mensupport tetapi bukan dalam materi. Apapun rencana pasti kita dukung, mulai dari kegiatan, sosial dan lain sebagainya. Namun dalam hal ini tetap ada pengorbanan, pengorbanan itu bukan bentuk uang melainkan pengorbanan waktu. Bersosial, bersilaturahmi harus sering-sering, berbagi di panti asuhan tapi di panti asuhan yang mencukupi, contoh, seperti yang ada sponsor tidak usah melainkan lihat panti asuhan yang memang layak menerima apa pun pemberian itu,” kata Iskandar.
Hal yang sama, tidak jauh dari apa yang telah diutarakan Pak Iskandar, Pak Tonas Giawa pun berkata sedemikian, iya mengatakan bahwa organisasi yang solid itu penting bagi masyarakat khususnya suku Nias,
” Kami siap mendukung apapun kegiatan GAMNIS kedepannya yang solid dan mari bersosial berbagi dengan orang – orang yang membutuhkan, jangan hanya hanya nama saja namun harus berbuat dan merangkul semua orang supaya GAMNIS ini tetap di kenal sebagai organisasi yang solid dan tidak memandang bulu,” tutup Tonas.
Terlihat saat temu Sapa dengan para penasihat sambil ngopi dengan cuaca agak dingin semua sudah terlihat bahwa apapun yang bahas mulai awal akhir memang sudah sependapat semua.
Hal ini pun sangat di apresiasi Sekretaris Umum Yakni, Iyan Zebua, iya pun sepakat dan sangat setuju serta mengapresiasi dengan adanya dukungan dari kedua penasihat,
” Saya lihat dengan dukungan yang penuh makna dari para penasihat kita saya salut dan bangga, juga masukkan dan motivasi yang di utarakan kedua penasihat semoga hal ini tidak pernah pudar dan terus berjalan sesuai harapan kita bersama,” tutup Iya Zebua.
(Maya)
Writer: MayaEditor: Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *