Dalam Rangka Mengenang 40 Hari Wafatnya Almarhum Bapak Tercinta Dari Keluarga Besar Basri Lewaimang Mengadakan Do’a Yaasiin Dan Tahlil

Batam. Asiatimes.id  – Mengenang Wafatnya Almarhum. Bpk. Haji Lewaimang Bapak Tercinta dari Basri Lewaimang Ke 40 hari ,Keluarga Besar Mengadakan Do’a Yasin Dan Tahlil diKavling Baru_Jln. Akasia 2 Punggur Batam Kepulauan Riau.(10/11/2022)

Acara Tersebut dihadiri Oleh Keluarga Besar Basri Lewaimang dan Masyarakat Sekitar serta Beberapa Awak Media undangan turut untuk Memberikan Doa Yasin dan Tahlil dalam Mengenang 40 hari Wafatnya Almarhum Ayah Tercinta dari Pengusaha Batam Tersebut yang juga Kebetulan Tepat Pada Hari Pahlawan 10 November.

Ustad Penceramah ust.Kyai Haji Jamaludin Nur Memimpin Acara Dengan doa doa Kepada Almarhum Bapak Haji Lewaimang dan Memberi Pencerahan serta Penghiburan Kepada Keluarga Besar Basri Lewaimang Untuk Selalu Tabah Dan Kuat Atas Meninggalnya Bapak Tercinta Keluarga Tersebut.

“Saya Berharap Agar Keluarga yang ditinggal Bapak Tercinta selalu tabah dan Kuat Karena Semua Itu Adalah Kehendak Allah Subanaallah wa taallah..”ucap Ustad

Didalam acara Mengenang 40 Hari Wafatnya Almarhum Bapak Tercinta Dari Keluarga Besar Basri Lewaimang tersebut Keluarga Besar mengucapkan Terima Kasih Kepada Undangan yang Turut Memberi Doa dan Tahlil untuk Almarhum Haji Lewaimang.

“Atas Perhatian, Keringanan Dan Keikhlasan Langkah Bapak,Ibu/Saudara Telah Memenuhi Undangan Kami Serta Turut Memberikan doa dan Tahlil Kepada Ayah tercinta Almarhum Haji Lewaimang,Keluarga Ucapkan beribu Terima Kasih..”ucapnya Keluarga Berterima kasih.

Kemudian Setelah Acara Doa dan Tahlil selesai,para Undangan diharapkan menikmati Makanan dan Minuman yang telah dihidangkan.

Keluarga Besar Basri Lewaimang beserta Masyarakat Dan Undangan Makan Bersama.

Tampak Acara Mengenang 40 Hari Wafatnya Almarhum Bapak Tercinta Dari Keluarga Besar Basri Lewaimang Berjalan Lancar hingga selesai.

Reporter : (Darman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *