BATAM  

Dengarkan Secara Langsung Keluhan dan Curhatan Kamtibmas, Kapolresta Barelang Datangi Masyarakat Bengkong Kota Batam

Batam,Asiatimes.id Polresta Barelang – Dengarkan curhat masyarakat Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH datangi masyarakat Kec. Bengkong yang di dampingi oleh Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis, SH, Kasat Binmas AKP Mangiring, SH dan Camat Bengkong yang di wakili Sekcam Bpk. Firdaus bertempat di Kantor Camat Bengkong Kota Batam. Selasa (06/12/2022)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH., Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis, SH, Kasat Binmas AKP Mangiring, SH dan Sekcam Bpk. Firdaus, Kasi Humas Polresta Barelang Akp Tigor S,SH, Kasi Propam Polresta Barelang Akp Endi Simanjuntak, Para Lurah Kec. Bengkong, Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM serta masyarakat Bengkong.

Camat Bengkong yang di wakili Sekcam Bpk. Firdaus mengucapkan selamat datang Bapak Kapolresta Barelang yang berkenan mengunjungi Warga Bengkong untuk mendengarkan Curhatan dan keluhan masyarakat, semoga silaturahmi tetap terjaga.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengatakan kehadiran saya ke sini dalam rangka bersilaturahmi dan menindaklanjuti perintah Kapolri, Kapolda yaitu Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi , keluhan masyarakat melalui Curhat Kamtibmas.

Mungkin terdapat permasalahan maupun pengaduan masyarakat yang ingin di sampaikan langsung kepada saya sebagai Kapolresta Barelang, saya akan mendengarkan Untuk itu saya buka tanya jawab bagi bapak ibu yang mungkin keluhan tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan di sampaikan. Nomor Whatsapp saya sudah di sampaikan oleh anggota Polsek Bengkong kepada Bapak ibu sekalian, silahkan sampaikan permasalahan di wilayahnya silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti. Handphone saya selalu aktif, jadi jika ada yang curhat nnti akan saya perintahkan kapolsek untuk menindaklanjuti.

Sehingga masyarakat kenal dengan kapolrestanya dan menyerahkan nomor telp Whatsapp Curhat Kamtibmas Kapolresta Barelang dengan Nomor 085243888007 dan melalui media social resmi Polresta Barelang Instagram : Polrestabarelang, Facebook : Polresta Barelang, Twitter @resta_barelang. Silahkan sampaikan keluhan masyarakat dengan memberikan informasi yang dapat di pertanggungjawabkan seperti identitas diri dan alamat.

Kemudian dilakukan sesi curhat atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan tentang kenakalan remaja, Isu Penculikan anak, Polemik Warga bengkong dengan Koperasi, masyarakat meminta bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patrol di rumah rumah kosong, dan warnet, dan juga masalah curanmor. Saat itu juga Kapolresta Barelang langsung menanggapi dan memerintahkan langsung Kapolsek Bengkong untuk bertindak cepat atas keluhan masyarakat.

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolresta Barelang kepada para ibu rumah tangga yang tinggal disekitar Polsek Bengkong.

Humas Polresta Barelang/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *