BATAM  

Kapolresta Barelang Gelar Apel Serpas Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Batam,Asiatimes.id Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Gereja Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Dalam Rangka Ops Lilin Seligi 2022 bertempat  di Lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan Apel Serpas di pimpin oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, SIK dan di ikuti oleh Personel yang terlibat Sprin Pengamanan Gereja Ibadah Natal 2022, Tahun Baru 2023 dan Pengamanan tempat wisata.

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polresta Barelang dan di bantu oleh BKO Polda Kepri yakni Pengamanan Perayaan malam tahun baru 2023 dengan melibatkan 113 Personil yang tersebar di setiap kecamatan di kota batam.

Kemudian Pengamanan Ibadah Natal 2022 dengan melibatkan 348 Personel yang tersebar di setiap gereja di Kota Batam.

Pengamanan di lakukan juga di tempat wisata di kota batam dengan melibatkan 128 Personel yang tersebar di tempat tempat wisata di kota batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Polresta Barelang menjamin perayaan Natal hingga Tahun Baru 2023 di Kota Batam akan berjalan lancar. Selain personel Polresta Barelang, juga mendapat penebalan (perbantuan) dari Polda Kepri. 

”Penebalan Personel dari Polda Kepri untuk memastikan pengamanan pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru kegiatan di Kota Batam berjalan dengan Lancar.

Bagi Gereja yang belum terploting Personel pengamanan agar segera melapor ke Polsek.

Dalam pelaksanaannya nanti, akan dilakukan pengecekan ke Pos Pos Pengamanan dan Pos yang di jalur biasa digunakan warga saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kami berpesan kepada seluruh personel pengamanan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesionalisme, dan humanis, kedepankan langkah prediktif dan deteksi dini, lakukan pelayanan kepada  masyarakat secara maksimal. ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH

Humas Polresta Barelang/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *