Ibadah Perayaan Tahun Baru GEPKIN Damai Sejahtera Batam Yang Pertama 

BATAM. ASIATIMES.ID – Gereja GEPKIN Damai Sejahtera Batam Rayakan Tahun Baru Pertama di pantai Glory Melur jembatan 5 (lima)  (08/01/2023) pagi sampai sore, BATAM Kepri.
Jemaat gepkin damai sejahtera
Momen tahun yang pertama, seluruh jemaat gepkin damai sejahtera Batam menghadiri nya.
Dalam penyampaian Firman Tuhan, Oleh PNT. SONIFATI HAREFA, sebagaimana beliau adalah penasehat Gereja gepkin damai sejahtera Batam, yang Bertema : BERSAMA ITU INDAH.
Pemuda jemaat gepkin damai sejahtera
Dengan berbagai pencerahan dalam firman Tuhan Yesus Kristus pada saat itu sangat bermakna bagi jemaat gepkin damai sejahtera Batam itu.
Pada kesempatan itu, Gembala Sidang Gepkin damai sejahtera Otenieli Waruwu, S.Th,. M.Pd mengatakan,
“Ini lah momen kebersamaan kita, dimana hari Minggu ini tepat tanggal 08/01/2023 perayaan tahun baru yang pertama bagi kita semua, dan semoga kedepannya lagi semangat untuk bersama – sama untuk memulihkan nama tuhan,” katanya.
Saat di tanyakan, Pnt. Gereja gepkin Sonifati Harefa mengatakan,
“Semoga kita tetap semangat dan jemaat Tuhan terus bertambah dan bertumbuh didalam kerjaan Allah. Mari bersama untuk merangkul orang-orang untuk bergabung di jemaat gepkin damai sejahtera Batam,” imbuhnya.
Terlihat suasana pada saat itu pun sangat mendukung cuaca, terlihat jemaat pun sangat bergembira untuk menyembah dan memulihkan nama tuhan di sorga.
Setelah ibadah tersebut, para jemaat pun berpencar, ada yang berenang di pantai, ada yang nyanyi dan ada juga yang joget.
Tidak hanya itu, acara tersebut juga di di dukung oleh beberapa media dan LSM yang berada di kota Batam kepulauan Riau.
(Maya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *