Diduga Wanita, Maling Helem Motor di Sun Bread Sei Harapan Terekam CCTV

banner 120x600

BATAM. ASIATIMES.ID – Maling helem motor ajaibnya bereaksi di bulan suci Ramadhan, reaksi pencurian itu dilakukan di SUN BREAD sei harapan, Salah seorang customer Sunbread sei harapan merasa sangat kecewa terhadap MALING AJAIB yg mencuri helem miliknya ” saya kecewa dan kiranya bisa ditangkap oleh penyidik Polsek Sekupang org yg mencuri helem saya itu” tuturnya.

 

Pada waktu kejadian tersebut diatas, menurut pengakuan Korban pada hari Jumat tgl. 24 Maret 23, korban tiba di sun bread sungai harapan utk meminum kopi. Dan korban duduk di lantai 2 Sunbread yg tepatnya di sebelah kiri dan setelah korban selesai minum kopi turun menuju parkiran motor sekitar jam 18.20, tersadar bahwa helem korban yg bermerek LTD Sport merah yang di gantung di kaca spion sebelah kanan Helem Korban sudah tidak ada lagi.

 

Kemudian korban meminta dibuka CCTV milik Sunbread Sungai harapan, ternyata pelakunya nampak jelas muka seorang wanita dengan laki-laki naik motor mengambil dan membawa helem korban.

 

Selanjutnya korban mendatangi kantor Polsek sekupang untuk membuat laporan polisi dugaan tindak pidana ” Pencurian “. Dengan nomor : LP/B/52/III/2023/SPKT/Polsek Sekupang/Polresta Barelang/ Polda Kepri, hari Jumat, tanggal 24 Maret 2023. Pukul 19.56 WIB.

 

Berkaitan dengan kejadian itu Paralegal LBH Elang Maut Indonesia – daerah Batam Sdr. Safery Hulu menyampaikan bahwa “semoga proses hukum berjalan dgn baik, karena wajah terduga pelaku nampak jelas di CCTV telah mengambil sesuatu barang milik orang lain dengan melawan hukum, unsurnya ingin memiliki dengan melawan hukum. dalam rumusan tindak Pidana pencurian diatur dalam Pasal 362 dan atau 364 KUHP. SALAM PELOPOR MASYARAKAT CERDAS HUKUM”.

 

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 900 .000. saksi yg melihat mendengar langsung yaitu beberapa Karyawan Sunbread yg membuka CCTV saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *