BATAM  

Jumat Curhat, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral

banner 120x600

Batam,Asiatimes.id –Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, yang diwakili oleh Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, MH melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral bertempat di digedung serba guna Kelurahan Sei Raya. Jum’at (14/04/2023)

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun yang di wakili Kapolsek Meral dan dihadiri oleh Lurah Sungai Raya Martin, S.IP, Ketua RT 03 RW 02 Sutioso, Ketua RT 01 RW 02 Payrus, Ketua RT 02 RW 03 Bahari serta masyarakat Sungai Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meral membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kelurahan Sei Raya dan disambut antusias oleh masyarakat.

Lurah Sungai Raya Martin, S.IP menyampaikan kami dari kelurahan Sungai Raya sangat mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polsek Meral yang selama ini melaksanakan patroli dan sambang, namun saya berharap kedepan Polisi dapat berpatroli ke gang yang tidak bisa dimasuki mobil.

“Masih adanya pencurian di wilayah Sungai Raya Kec. Meral, kami warga bermaksud akan mengaktifkan kembali Poskamling di wilayah-wilayah rawan.”, ungkap Ketua RT 01 Payrus.

“Kami pihak Kepolisian sangat mendukung dengan beroperasinya Poskamling dan bisa membantu peralatan seperti tongkat T dan senter untuk menunjang kegiatan poskamling tersebut dan kami akan rutin Patroli R2 di gang sempit yang tidak bisa dilalui mobil”, jawab Kapolek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, MH.

“Selain itu juga, Kapolsek Meral mengimbau kepada masyarakat, jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkona jangan segan-segan untuk mengimformasikan ke Polsek Meral atau ke Polres Karimun baik melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, ungkap Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, MH.

Humas Polres Karimun/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *