Tampung Inspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kepri Sugianto Bertemu Dengan Tokoh Masyarakan Nias Hilinamozau’a Di Dapur 12 Sagulung Batam

Batam. Asiatimes.id – Tampung Inspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kepulauan Riau Sugianto bertemu dengan Tokoh Masyarakat Nias Hilinamoza’ua di Dapur 12 Kecamatan Sagulung Kota Batam pada Senin 11/9/2023.

Dalam kesempatan itu, Masyarakat Nias Hilinamoza’ua yang ada di dapur 12 Kecamatan Sagulung Kota Batam sangat mengharapkan perhatian khusus dari Sugianto terutama sisi pendidikan dan juga Fasum untuk Masyarakat Nias Hilinamoza’ua yang ada di Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Masyarakat Nias Hilinamoza’ua yang ada di dapur 12 Kecamatan Sagulung Kota Batam juga menyampaikan bahwa mereka sudah sepakat untuk mendukung penuh Sugianto dalam pileg 2024.

Kami juga ada niat untuk mencalonkan salah satu masyarakat dari Desa Hilinamoza’ua yang berdomisili di Batam sebagai perwakilan kami di Pileg 2024 Kota Batam.

Untuk itu, kami berharap kepada Sugianto agar bisa fasilitasi kami bertemu dengan Romo Suryo untuk menyampaikan Aspirasi terbuka dalam forum bersama seluruh Stakeholder masyarakat Nias Hilinamozau’a Sagulung Kota Batam.

Kami Masyarakat Nias Hilinamoza’ua telah sepakat dan satu suara memenangkan pileg 2024 untuk partai PDIP melalui Kader Sugianto Sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kep. Riau dan perwakilan kami di Kecamatan Sagulung wilayah dapur 12 Kota Batam.

Siulu Masyarakat Nias hilinamoza’ua Haegaso Gaho yang disebut sebagai Haga Nahōnō dan Bahari Gaho Mengatakan bahwa 2024 ini harus satu tekat dan satu hati bahwasanya masyarakat Nias Hilinamozaua tidak ke kiri dan ke kanan akan tetapi
Satu tujuan untuk membangkitkan Masyarakat Nias Hilinamoza’ua yang ada Di Kota Batam khususnya Didapil sagulung.

Dalam Kesempatan yang sama, Sugianto mengatakan “Terima kasih atas silaturami nya, PDI Perjuangan adalah Partai Nasionalis yang tidak memandang Suku, Ras, Agama atau pun Golongan, sehingga memandang kedudukan setiap warga Negara mempunyai hak dan kewajiban yg sama di dalam bernegara. Dan itu selaras dengan landasan partai PDI Perjuangan yang ber’azaskan Pancasila Dan UUD 1945. NKRI
Bhineka Tunggal Ika, tutup sugianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *