Dukcapil Nias Barat Bersama DPW PMNBI KEPRI Beraudensi Dengan Dukcapil Kota Batam

BATAM. ASIATIMES.ID – Beberapa hari yang lalu, Dukcapil Nias Barat Bersama DPW PMNBI KEPRI Beraudensi Dengan Dukcapil Kota Batam setelah selesai pelayanan pengurusan domisili masyarakat Nias Barat di sekretariat DPW PMNB-I KEPRI Pada hari kamis  (12/ 10/2023). Hal itu telah terlaksana.

pertemuan Dukcapil Nias Barat bersama DPW PMNBI KEPRI dengan Dukcapil Kota Batam dalam rangka membangun hubungan kerjasama dalam pelayanan kependudukan sehingga kedepan Dukcapil nias barat dan Dukcapil kota batam memudahkan berkomunikasi sehingga Masyarakat nias barat yang mengurus KTP serta surat-surat lainnya bisa lebih mudah dalam pengurusan kedepannya.

DWP PMNBI KEPRI hadir untuk mendampangi dukcapil nias barat agar aspirasi Masyarakat Nias Barat tersebut dapat di berikan kemudahan sehingga pertemuan yang telah dilaksanakan tersebut dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat nias barat di kepri untuk datang dan mau mengurus Indentitas kependudukan di dukcapil kota batam.

Ketua DPW PMNBI KEPRI Bpk. Yedieli Hia bersama Kepala Dinas Dukcapil Nias Barat mengucapkan terimakasih Banyak kepada Bpk. Putra Yustisi Respaty  Anggota DPRD Kota Batam atas dukungan yang telah membantu menfasilitasi Pertemuan Dukcapil Nias Barat Bersama DPW PMNBI KEPRI dengan Dukcapil Kota Batam sehingga pertemuan tersebut berjalan dengan lancar dan tak lupa juga mengucapkan terimaksih banyak Kepada Dukcapil kota batam atas waktu yang diberikan semoga hubungan komunikasi yang telah terbangun tetap terjaga sehingga membawa dampak positif dan meningkatkan pelayanan terbaik di mata masyarakat.

Beberapa tokoh masyarakat Nias di kepri mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh dukcapil nias barat bersama DPW PMNBI KEPRI kepada masyarakatnya khususnya Masyarakat Nias Barat dan semoga pelayanan seperti ini dapat di tiru oleh Kabupaten lainnya di Pulau Nias sehingga Masyarakat Nias Yang ada di kepri dapat terbantu dan memudahkan mereka untuk mengurus identitas kependudukan,” ungkap Ketua DPW PMNB-I Kepri.

Bupati Nias Barat berpesan kepada DPW PMNBI KEPRI agar terus menjadi wadah yang dapat membantu serta mempersatukan masyarakat Nias barat di kepri sehingga kedepan dapat menjadi kepanjangan tangan Pemerintah Kab. nias barat untuk melayani masyarakat nias barat yang tinggal di kepri,” kata Bupati Nias Barat melalui titipan pesan.

Pelayanan kependudukan yang dilaksanakan oleh Dukcapil nias barat bersama DPW PMNBI KEPRI tersebut, ini pertama kalinya di laksanakan oleh kabupaten dari pulau nias di kota batam dan harapannya kedepan semoga program seperti ini berlanjut kedepan sehingga banyak manfaatnya bagi masyarakat nias barat.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *