Link Simonida Media Tutup Usia, Kini Para Member Yang Belum Balik Modal Hanya Bisa Merenungkan

BATAM. ASIATIMES.ID – Akhir – akhir ini di hebohkan, adanya Link Simonida Media yang telah mempengaruhi masyarakat khususnya di Batam, (22/12/2023).

Link Simonida Media ini berasal dari luar negeri dan hingga nyampe di Negara Indonesia, berhubung link Simonida Media tersebut hanya ada di Google saat di klik namun tidak ada di Play Store.

Para member Yang telah berpartisipasi untuk tanam modal atau Top Up dengan berbeda – beda jumlah, ada yang dari 4 juta dan 6 juta hingga puluhan juta keatas.

Adapun keuntungan para member yang telah top up atau tanam modal, mereka hanya bekerja kurang lebih 5-10 menit untuk menonton YouTube, Tiktok dan lainnya, hingga setelah selesai lalu di screenshot dan di kirim balik kepada link aplikasi manajemen mereka hingga akhirnya mereka dapat di bayar oleh aplikasi tersebut dengan mata uang dolar, lalu kalau setelah tiba waktunya, bisa para member klaim atau sebutnya gajian maka dolar tersebut bisa mereka tarik atau widraow menjadi mata uang rupiah.

Namun nyatanya, belum 1 tahun link Simonida Media tersebut sudah tutup usia, pada tanggal 19/12/2023.

Kini para member yang telah top up dengan puluhan juta kini tinggal merencanakan nasibnya. pasalnya, mereka masih belum balik modal.

Salah seorang warga kota Batam yang tak mau sebut namanya, dia sangat ikut prihatin atas tutupnya usia link Simonida Media,

” Sangat memprihatinkan ya melihat antusias teman-teman yang telah ikut di simonida media dimana mereka sangat mengharapkan kekayaan link yang tidak jelas itu. Padahal sebelumnya saya sudah peringatkan bahwa link atau simonida media ini link abal-abal yang bisa menimbulkan kerugian besar bagi siapapun yang bergabung denganya dengan iming-iming cuan terus tiap hari. Dan bukan hanya itu aja, saya juga pernah di ajak gabung namun saya tidak tergiur sama sekali. Nah sekarang baru ada penyesalan bagi mereka setelah link Simonida Media sudah tutup,” Ungkap salah satu warga Batam.

Dalam hal ini, diminta kepada warga yang pikirannya masih awam dalam bentuk link yang bentuknya elektronik kalau tidak paham mending jadi penonton dari pada terjadi kerugian besar pada diri sendiri.

Diharapkan kepada seluruh member yang belum sempat balik modal jangan saling menyalahkan karna hal ini menyangkut Pidana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *