KETUA LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA KOTA BATAM TERIMA KUASA UNTUK PENYELESAIAN PERMASALAHAN YANG DI ALAMI BUNG JHON

Asiatimes.id,

Senin, 3 Maret 2023

Ketua Lembaga Investigasi Negara kota batam Aidil kasmara NST SH menerima surat kuasa yang di berikan saudara jhon untuk penyelesaiyan permasalahan yang di alaminya

Saudara jhon dari jakarta menuju batam pada tangal 1/3/2023 hanya untuk menuntut haknya, yang sudah berkerja untuk pak hartanto sebagai kuasa hukum dari saudara deni hotama.

Sebelumnya saudara D O meimfestasikan uang ke Koperasi Simpan pinjam indo surya cipta jakarta sebesar Rp 65 Miliar, tiba tiba koperasi Indo surya mengalami pailit sehingga saudara D O meminta uang yang sudah di investasikan di kembalikan, namun koperasi Indo surya cipta jakarta tidak memberikannya, sehinga D O memakai jasa Pengacara H W dengan fee 30 persen, saudara H W memberikan kuasa kepada jhon untuk penyelesaian hal ini.

Atas kerja keras hartanto Wijaya dan saudara jhon membuahkan hasil, yang mana D O,diberikannya 8 unit ruko di polux habibi oleh PT indo surya cipta jakarta.

Ketika H W meminta fee yang di janjikan oleh DO , DO berkilah bahwa dana belum di kembalikan dan tidak mendapatkan hasil apa-apa , H W dan jhon mulai menyelidiki dan ternyata, D O sudah Terima pengembalian uang yang di Barter dengan ruko 8 pintu di polux habibi dan sudah atas nama D O ,
Ketika di tunjukan bukti bukti penerimaan atau Barter melalui watsap kepada D O, D O memblokir dan mematikan hanpon, hinga tidak dapat di hubungi lagi.

Surat asomasi sudah 3 kali di berikan dan di Terima oleh pihak D O , D O tidak mengubrisnya , malah D O melaporkan jhon ke polsek di jakarta atas dasar tindakan tidak menyenangkan.

Datangnya jhon ke batam di sambut saudara yang ada di batam, sehinga saudara jhon membawa jhon ke kantor lembaga
investigasi negara kota batam untuk mendapatkan pendampingan agar ter selesaikan nya pemasalahan ini.

Ketua lembaga investigasi negara kota batam Aidil kasmara NST SH menerima surat kuasa untuk pendampingan jhon atas dasar dokumen yang ada bukti bukti yang lengkap dan rasa kemanusiaan.

Saya sudah menyurati kapolsek, kapolres, kapolda, management polux habibi dan DPRD kota batam, untuk pemberitahuan meminta izin untuk penyegelan bertujuan Batam aman dan kondusif

pemberitahuan penyegelan agar pemilik ruko dapat menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini, juga menghindari dari bentrok nya dua kubu yang mana berada di kota batam, karna lembaga investigasi negara kota batam mitra POLRI dan TNI dan instansi lainnya, cinta kedamaian aman dan kondusif.

Kita manusia punya hati nurani Dong, seharusnya jika sudah dibantu hendaknya bertema kasih dan berikanlah hak orang yang sudah membatu kita, jangan ingkar janji , pepatah mengatakan, tali rapia tali sepatu, sesama mapia harus bersatu , pastikan batam aman kondusif dan maju , jangan ada bentrok bentrok sesama saudara lagi, saya minta D O cepat selesaikan masalah ini dengan musyawarah kepala dingin hati yang damai, tanpa ada keributan di kota batam yang kita cintai ini ,Ucap Aidil.

Dm/Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *