KARO SDM POLDA KEPRI PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 45 PERSONEL PNS POLRI POLDA KEPRI

banner 120x600

Batam,Asiatimes.id – Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri Polda Kepri Periode 1 April 2023, di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Senin (3/4/2023).

Turut hadir dalam upacara tersebut personel PNS Polda Kepri yang melaksanakan kenaikan pangkat serta Panitia Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri Polda Kepri Periode 1 April 2023.

Jumlah Personel PNS Polri Polda Kepri yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 45 Personel dengan rincian :

• Golongan IV berjumlah 1 Personel
• Golongan III berjumlah 20 Personel
• Golongan II berjumlah 24 orang Personel.

Selanjutnya, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel PNS Polri Polda Kepri yang pada hari ini dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dan berharap semoga personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi. Oleh karena itu, diharapkan seluruh personel PNS Polri Polda Kepri dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.” Tutup Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.

Humas Polda Kepri/Darman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *